Jalan-jalan kepantai Santolo

Pantai Santolo terletak di selatan Provinsi Jawa Barat dan dapat ditempuh dalam waktu 6-7 jam dari Bandung. Pantai ini memang bukan pantai pasir yang dapat dinikmati dengan berenang, papan peringatan agar pengunjung tidak berenang dapat kita temui di hampir seluruh daerah wisata ini karna memang pantai ini merupakan pantai batu dan karang.

Di Pantai Santolo kita dapat menikmati pemandangan hamparan laut dan ombak dengan tinggi hingga 5 meter, selain itu kegiatan favorit pengunjung yang datang kesini salah satunya adalah memancing, kita dapat melihat banyak para pemancing menghabiskan waktu mereka menjajal keberuntungan untuk mendapatkan ikan disini. Selain itu kita juga dapat menikmati berbagai jajanan ikan laut segar untuk disantap, berkareoke dangdut dibeberapa tempat serta jogging bagi yang suka olah raga, bermain banana boat dan sebagainya.

Masih banyak potensi wisata yang seharusnya dapat dikembangkan ditempat seperti ini, salah satu yang kepikiran oleh saya adalah wisata layangan, yup namanya pantai, anginnya tentu lumayan kencang dan konstan dan main layangan dapat menjadi salah satu daya tarik wisata jika benar-benar digarap dengan baik.

Tidak perlu khawatir jika kita mencari tempat menginap, karna dipinggir pantai ini sangat banyak tempat menginap yang dapat kita pilih dengan kualitas yang bervariasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s