• Pisau Komando TNI

    British Commando Dagger atau Fairbairn-Sykes adalah pisau belati yang juga digunakan oleh Tentara Indonesia. Pisau ini biasanya digunakan dalam upacara-upacara militer sebagai pelengkap pakaian militer yang mereka kenakan. Pisau jenis ini sering dipesan di tempat produksi kami oleh prajurit hingga petinggi militer. Meski demikian produk ini tidak terlalu fungsional, karena bahan yang digunakan adalah baja-baja yang lebih mementingkan krom sehingga mengkilat. British Commando Dagger dikembangkan oleh  William Ewart Fairbairn dan Eric Anthony Sykes di Sanghai pada Perang Dunia ke 2. Pisau ini sangat terkenal saat itu karena digunakan bukan hanya oleh British Commando tetapi juga oleh Angkatan Udara Inggris, SAS dan Pasukan yang lain. Pisau ini memiliki dua mata, sementara dengan ketajaman bilahnya…

  • Coin Holder

    Dirumah ada banyak sekali koin dan saat ini diletakkan didalam tong, karna saya sedikit risih melihatnya berantakan, iseng-iseng saya jadikan ide untuk mendesain produk. Coin Holder dibuat untuk menyusun coin sehingga tidak berantakan dan gampang jika sewaktu-waktu ingin di gunakan.

  • Wooden Pencil Holder

    Desain iseng tempat pensil yang dibuat dengan mix material; kayu aren, mahoni dan kelapa. Desain ini dibuat dengan mempertimbangkan penggaris yang sering diletakkan didalam tempat pensil, pada desain ini penggaris bisa digunakan juga sebagai separator didalam tempat pensil ini.