Gen 5 Combat

Gen 5 Combat

Gen 5 Combat merupakan pisau yang kami kembangkan untuk menemukan desain pisau yang modern. Desain ini merupakan pisau berjenis Bowie yang diberikan berbagai fitur agar dapat berfungsi secara maksimal. Desain ini merupakan salah satu program perusahaan kami dalam meningkatkan awarness para pencinta pisau terhadap development yang dapat dicapai di industri perpisauan.

T Kardin Pisau Indonesia merupakan salah satu pelopor pembuat pisau Indonesia modern. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 80an ini telah menghasilkan ratusan ribu karya pisau yang digunakan didalam negeri maupun luar. Perusahaan yang di miliki oleh bapak Teddy Kardin ini telah diteruskan ke generasi kedua yaitu anaknya. Desain-desain pisau yang dibuat oleh perusahaan ini banyak mendapat inspirasi dari pisau-pisau karya Bob Loveless. Pisau-pisau karya perusahaan ini digunakan baik oleh sipil, militer dan paramiliter hingga saat ini. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang disebut konsisten dalam market yang cukup nieche. Meskipun kini telah banyak knife maker yang membuat perusahaan sendiri. T Kardin Pisau Indonesia tetap memiliki tempat yang cukup spesial dimata para pencinta pisau.

Bapak Teddy juga merupakan salah seorang senior di Wanadri, salah satu organisasi pecinta alam terbesar di Indonesia. Melalui Wanadri, beberapa teman dan saya di undang untuk mengembangkan bisnis dan desain pisau diperusahaan ini. Perusahaan yang telah mengalami kemunduran dalam beberapa waktu kebelakang dirasa perlu diperbarui kembali. Kami menyambut udangan tersebut dengan baik. Saya dan teman-teman yang juga memiliki passion terhadap peralatan survival dan senjata ini dengan penuh semangat memutar otak untuk mengembangkan perusahaan.

Saya sebagai desainer didalam perusahaan fokus pada pengembangan produk dan pengawasan produksi. Agar menghasilkan produk-produk yang dapat bersaing di pasar perpisauan. Dalam menjalankan tugas, kami membuat berbagai program, salah satunya program pengembangan desain-desain yang baru. Desain desain ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara agar produksi yang dilakukan oleh perusahaan semakin meningkat. Selain itu peningkatan kualitas dalam produksi juga perlu dilakukan.

Gen 5 Combat Knife Design

Desain pisau Gen 5 Combat merupakan desain pisau berjenis Bowie. Pisau ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur sebagai berikut :

  1. Serrated back. Untuk menggergaji material keras seperti kayu, tulang plastik dan lain sebagainya.
  2. Thumb rest. Untuk genggaman yang lebih baik saat mengiris
  3. Para-cord hole untuk penambahan tali
  4. Handle nipotek yang kuat
  5. Glass Breaker untuk memecahkan benda-benda seperti kaca dalam penyerangan
  6. Dan hand guard untuk melindungi genggaman dari mata pisau

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat