Information Display Design

Information display merupakan alat untuk menyampaikan dan menyediakan informasi yang bersifat satu arah atau interaktif.

Konsumen dan atau audience dari information display bisa mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dengan mengakses perangkat tersebut secara personal. Salah satu cara agar display bisa interaktif adalah melengkapi alat itu dengan touch screen.

Information Display dapat digunakan diberbagai tempat mulai dari kantor, pusat perbelanjaan hingga bandara atau stasiun kereta api. Perangkat seperti ini dapat membantu penumpang kereta api atau calon penumpang pesawat di bandara menemukan informasi. Salah satu informasi yang dibutuhkan penumpang adalah tempat-tempat wisata yang dapat kunjunginya. Serta berbagai informasi tentang kota yang pertama kali dikunjunginya tersebut. Perangkat ini juga dapat digunakan perkantoran untuk memberikan informasi yang dibutuhkan tamunya tentang kegiatan perusahaan atau program-program yang sedang berjalan. Diperpustakaan atau di pusat perbelanjaan, perangkat ini dapat di lengkapi dengan peta atau informasi produk promo yang sedang diberikan oleh pusat perbelanjaan tersebut.

Salah satu vendor Kemeterian Energi dan Sumber Daya Mineral atau Kemeterian ESDM suatu waktu datang ke workshop kami untuk memesan perangkat display elektronik yang dapat diletakkan di salah satu kantor milik Kementerian tersebut. Selain interaktif perangkat tersebut juga harus menarik dan mudah untuk dipindahkan. Beberapa perangkat seperti cpu yang telah diprogram dan monitor capacitive touch screen di serahkan kepada kami untuk dirakit menjadi sebuah display.

Design Information Display

Alat ini pada dasarnya mirip dengan banner indoor yang menampilkan informasi secara otomatis sebelum diakses oleh usernya. Informasi tersebut didesain agar menarik perhatian pengunjung dan memberitahukan kapabilitas produk untuk membantu user yang membutuhkan informasi tertentu yang lebih detail.

Perangkat ini kami rancang dengan ergonomi yang memudahkan user untuk mengakses displaynya. Sehingga ketinggian alat dibuat sesuai dengan jangkauan tangan dan pandangan mata dalam jarak tertentu.

Menggunakan mix material dengan base multiplek yang diberi lacquere, kami membuat prototype yang di inginkan klien. Cat lacquere bewarna hijau dan kuning yang atraktif dan glossy memberikan kesan lux dannuser friendly. Produk dirancang menggunakan ban yang dapat dikunci, serta desain yang menarik. Selain dapat diletakkan pada spot paralel dengan dinding, dapat pula diletakkan disudut 90′ serta dapat di layout ditengah ruangan dengan maksimal 3 display.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat